Azerbaijan, Georgia & Armenia
Destination
11 Days
Duration

Biaya Paket Tour

Minimum Keberangkatan 30 orang


Normal Package:

  • Dewasa/TWN/TRPL sharing  : Rp. 37.800.000,-/ pax nett all in
  • Anak dengan Extra bed             : Rp. 36.400.000,-/ pax nett all in
  • Anak tanpa Extra bed                : Rp. 35.000.000,-/ pax nett all in
  • Single room supplement           : Rp. 9.100.000,-/pax

Harga Termasuk:

  • Fuel, tax pesawat & insurance
  • Visa Azerbaijan, Georgia, dan Armenia
  • Tipping 11 hari

Bonus-Bonus Gratis:

  • Tiket Pesawat dari BAKU – TBILISI
  • Asuransi perjalanan
  • 2 botol air mineral/hari selama tour
  • Toilet stop selama tour

 

Hari 01: JAKARTA – BAKU

Berkumpul di bandara 3 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan ke BAKU/AZERBAIJIN.

Hari 02: BAKU – GOBUSTAN – BAKU

Tiba di BAKU ke GOBUSTAN (Unesco World Heritage Site) yang terletak di timur AZERBAIJIN & berbatasan dengan lereng selatan punggungan Great Caucasus di utara – dilanjutkan ke ATESHGAH, kuil pemuja api Ateshgah, 30 km dari pusat Baku yang dihormati oleh orang Zoroaster, Hindu & Sikh – YANAR DAG anda melihat fenomena alam, apai yang terbakar dari gas alam di atas batu ( Yanar Dag, cadangan batu yang terbakar) Sebagaimana para sejarawan katakana tempat ini member nama *Negara api* kepeda AZERBAIJAN.

Hari 03: BAKU

Melihat panorama kota TELUK BAKU dan Taman Upland. Kemudian mengikuti kunjungan kota tua *ICHERI SHEHER-the inner city*. ICHERI SHEHER berarti kota terdalam – ISTANA SHIRVANSHAKH, symbol kota Baku MAIDEN TOWER, tempat para pedangang beristirahat karavansaray berpusat di Icheri Sheher, dengan alun-alun 22 hektar.

Hari 04: BAKU – TBILISI (by Flight)

Waktu bebas di Pagi Hari. Diantar ke Airport untuk penerbangan ke Tbilisi. Tiba di Tbilisi diantar ke pusat kota, CITY TOUR mengunjungi CATHEDRAL SAMEBA, HISTORICAL MUSEUM (Tutup hari senin) dan DRY BRIDGE FLEA ANS ART MARKET.

Hari 05: TBILISI

Perjalanan dimulai dari kota tua TBILISI, mengunjungi GEREJA METEKHI & SIONI CATHEDRAL pada abad ke 13. Anda juga akan melihat (tampak luar) dari CARAVANSARAI abad 19, The blue tiled ORBELIANI BATHS, MASJID kota tua dan juga SINAGOGA. Dilanjutkan mengunjungi patung MOTHER OF GEORGIA dan diakhiri dengan NARIKALA FORTRESS (dengan Cable Car jika beroperasi).

Hari 06: TBILISI – MTSKHETA – TBILISI

Menuju Pusat keagamaan GERGIA KUNO MTESKHETA, kota dimana St. Nino mengajarkan agama Kristen di abad ke 4, menjadikan GERGIA (Negara ke 3 di dunia, yang mengakui Kristianity sebagai agama resmi tahun 337 AD), dilanjutkan ke GEREJA JVARI (abad ke 6) & SVETITSKHOVELI (UNESCO World Heritage sites) kembali ke TBILISI dan waktu bebas untuk berbelanja di mall, menikmati kaindahan TAMAN MATSMINDA.

Hari 07: TBILISI – SADAKHLO BORDER – HAGHPAT – YEREVAN (by Bus)

Menuju ARMENIA (Negara pertama di dunia yang mengakui Kristianity sebagai agama resmi tahun 301 AD) lewat perbatasan di SADAKHLO, mengunjungi HAGHPAT MONASTERY (UNESCO world heritage sites) peninggalan unik & arsitektur ARMENIA dari abad 10-16, merupakan satu pusat keagamaan , kebudayaan, dan pendidikan yang terbesar di Armenia.setelah makan siang, menuju YEREVAN ibukota ARMENIA yang dikenal sebagai PINK CITY karena warna dari bebatuan bangunan disana. Kita juga akan mengunjungi : REPUBLI SQUARE, MASHTOC AVENUE

Hari 08: YEREVAN – KHOR VIRAP- NORAVANK – YEREVAN

Makan pagi, perjalanan menuju KHOR VIRAP Monastery (abad 4-18) tempat dimana Gregory the Illuminator, yang memperkenalkan kekristenan di ARMENIA dipenjara selama 13 tahun. Disini kita dapat menikmati pemandangan spektakuler dari MT. ARRAT (Gn. Suci dari orang Armenia) – NORAVANK – MMONASTERY abad ke 12, terletak diantara batu karang di dekat jurang yang berliku-liku dimana anda bisa menemukan patung FATHER GOD yang unik menuju ARENI pusat produksi wine, sore kembali ke YEREVAN.

Hari 09: YEREVAN – GARNI – GEGHARD – SEVAN – YEREVAN

Menuju GARNI, kuil pegan ini dibangun abad pertama. Merupakan kuil yang dilestarikan dari Zaman Pagan untuk dewa Mihr. 1679 hancur oleh gempa bumi, direstorasi kembali 1975 – GEGHARD MONASTERY. Namanya berasal dari legendaries yang digunakan untuk menembus lambung KRISTUS, telah disimpan di sini selama berabad-abad. Meskipun tahun pembangunan biara tidak diketahui, kompleks ini didirikan pertengahan abad ke-13 – mengunjungi LOCAL HOUSE di mana Anda mencoba membuat roti tradisional ARMENIA : LAVASH yang sangat tipis & keju, dengan bentuk yang sangat besar dimasak dalam oven tanah: “TONIR” menikmati ARMENIA fast food – mengunjungi ke LAKE SEVAN yang indah, & gereja SEVANSVANK.

Hari 10: YEREVAN – ZVARTNOTS – EJMIATSIN – JAKARTA

Makan pagi dan check out hotel, tour di YEREVAN, menuju monument abad kuno EHMIATSIN & ZVARNOTS. (UNESCO World Heritage site) Zvarnots dibangun abad ke 7. CATHEDRAL EJMIATSIN dibangun tahun 303 AD, tempat tinggal resmi para Uskup Katolik Armenia, juga mengunjungi Museum EJMIATSIN dimana disimpan sebagai potongan kecil dari BAHTERA NUH, makan malam, diantar ke airport untuk penerbangan dini hari kembali ke tanah air.

Hari 11: TIBA DI JAKARTA

Tiba di JAKARTA dengan membawa kenangan manis dari perjalanan anda yang unik, Ardysia Tour & Travel mengucapkan banyak terima kasih. Sampai jumpa pada perjalanan wisata selanjutnya bersama kami

BONUS – BONUS GRATIS

  • Tiket Pesawat dari BAKU – RBILISI

  • Asuransi perjalanan

  • 02 botol air mineral/hari selama tour

  • Toilet stop selama tour

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating

seven + six =